Minggu, 17 Juli 2011

Misteri Hukum Gaya Tarik

Wah, sudah lama sekali ga posting blog. Kali ini saya bakal kembali posting tentang misteri. Misteri kali ini ialah tentang hukum gaya tarik. Pernahkah terpikirkan dalam benak kalian bahwa setiap manusia memiliki gaya tarik terhadap keinginan mereka ?

Berikut penjelasannya.
Setiap manusia memiliki hubungan yang sangat erat dengan pikirannya. Manusia dapat mewujudkan setiap keinginan mereka hanya dengan memikirkannya saja. Untuk postingan kali ini saya tidak akan mengambil sumber dari pihak manapun, saya akan mencoba menjelaskan dengan cara saya sendiri, karena hal ini sudah saya buktikan.


Pernahkah terpikirkan setiap keinginan yang kalaian inginkan menjadi kenyataan ?

Mungkin kalian merasa itu hal yang wajar dan biasa saja, lumrah karena kalian mampu untuk mendapatkan itu. Tapi bagaimana ceritanya dengan seorang yang miskin mendadak jadi kaya ?! Setiap orang pasti bermimpi menjadi orang kaya, hidup mewah serba kecukupan. Tapi semua orangpun menyadari untuk mewujudkan mimpi seperti itu tidaklah mudah. Butuh pengorbanan yang sangat berat.

Tapi sebenarnya mudah saja jika kita tahu caranya, setiap mimpi kita apapun itu pasti akan menjadi kenyataan. Hal seperti ini sebenarnya sudah disadari dan dpikirkan oleh para pemikir jaman dulu semisal Plato, Aristoteles, dan lain - lain. Namun mereka tidak menyampaikannya karena khawatir hal itu bsa berakibat buruk.

Sebelum mengulas lebih jauh lagi, saya akan memberi satu contoh keinginan besar saya yang menjadi kenyataan.

Dulu, saya pernah bekerja sebagai karyawan di perusahaan percetakan dengan gaji yang amatlah minim. Tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari. Saya pun berpikir alangkah senangnya jika kita punya banyak uang, hidup enak serba kecukupan, dan tentunya... punya Laptop sendiri. Hehehe... itu keinginan pribadi saya dulu.

Namun apa, saya hanya sering berkhayal saja semua itu terjadi di depan saya. Tapi sekarang keadaan berubah, semua mimpi saya di atas sudah menjadi kenyataan, bahkan lebih lagi. Tahu bagaimana saya bisa mendapat semua itu ?!

Suatu hari sepulang bekerja, saya iseng membaca koran dan di situ terdapat lowongan pekerjaan yang cukup menarik. Awalnya saya ragu namun akhirnya saya memutuskan mencoba juga karena dorongan ayah. Akhirnya saya lolos juga, dan yang lebih hebat lagi sayalah satu - satunya yang lolos dari kota saya, teman lainnya gugur semua.

Sekarang, dengan penghasilan yang dapat dikatakan cukup, saya sudah memiliki semua impian saya selama ini. Cukup menarik bukan, sekarang mari kita ulas misterinya.

Penjelasan Hukum Gaya Tarik

Semua yang terjadi dalam hidup kita, kitalah yang menariknya.Ibaratnya kita adalah magnet, kita menarik 'besi' keinginan kita sehingga dapat melekat pada kita. Pikiran 'magnet' kita selalu memancarkan gelombang tarik kepada setiap 'besi' keinginan kita. Jika kita selalu memikirkan (berimajinasi) apa yang kita inginkan, berarti kita terus memancarkan gelombang frekwensi untuk menarik keinginan kita semakin kuat.

Mengapa keinginan kita ada yang gagal, itu karena kita ragu, kurang yakin terhadap keinginan kita. Jadi berimajinasilah sekuat - kuatnya. Selamat mencoba, semoga postingan kali ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar