Sabtu, 18 September 2010

Deteksi Kepribadian Seseorang Dengan Lampu

Lampu Bohlam yang pecah dapat mendeteksi gangguan kepribadian seseorang. Mau tahu......? Menurut salah seorang konsultan, lampu bohlam dapat mejadi petunjuk atau indikator tentang ada tidaknya gangguan kepribadian dalam diri seseorang.

Mereka yang mengalami gangguan kepribadian dapat dengan mudah kita ketahui dengan cara menjatuhkan bohlam lampu (standar) dari ketinggian setinggi dada ke arah lantai dasar yang keras (keramik), jika pecah dengan bunyi cring... atau pyar... berarti yang bersangkutan dalam keadaan normal.Sebaiknya dalam menjatuhkan lampu bohlam dilakukan 3 kali agar didapatkan hasil yang akurat. Bila lampu bohlam yang dijatuhkan pecah dengan suara ledakan, maka dalam diri yang bersangkutan memiliki kepribadian ragu atau labil.

Sebaliknya bila tidak pecah, yang bersangkutan juster memorabilia gangguan kepribadian (kompulsif emotion). Namun apabila keramiknya yang pecah, yang bersangkutan mempunyai tekanan batin dan gangguan kepribadian yang membahayakan bagi dirinya sendiri dan orang lain.

Nah......kalau sudah begitu, lebih baik yang bersangkutan diperiksakan ke psikiater, dan bila terlalu parah harus menjalani psikoterapi.

Tekanan jiwa itu mungkin terjadi akibat dia selalu menyimpan segala masalahnya yang tak terselesaikan di dalam hati tanpa ada seorangpun yang mengerti akan keadaannya. Jadi sering-seringlah curhat ya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar